10 Meme Gambar Foto Logika Sederhana Kehidupan 2018

Nah kembali lagi di blog saya, selamat datang

Kali ini saya akan membagikan beberapa foto mengenai fakta sederhana yang ada dalam kehidupan yang bergotong-royong gampang tapi jarang disadari.
Berikut kumpulan fotonya
Selamat membaca

Baca juga:
Meme kata motivasi kehidupan
Meme gambar kreatif perihal motivasi

1. Mesin Waktu ada?.




Faktanya jikalau mesin waktu memang ada kita niscaya sudah sanggup memakai mesin tersebut semenjak dulu, alasannya jikalau mesin waktu gres sanggup dipakai pada tahun 120000 niscaya sudah ada penjelajah waktu yang tiba ke tahun 2017. Dan kita niscaya sudah sanggup mengetahui masa depan ketika kita bertemu diri kita sendiri yang tiba dari masa depan.

2. Waktu yang paling mahal harganya



Jika kita sanggup membeli semua yang ada di dunia bukan nyawa ataupun nafas yang paling mahal harganya.
Tapi waktulah yang paling mahal harganya, alasannya jikalau tanpa waktu semuanya tak kan berarti.

3. Kita hanya hidup sekarang.



Memang kita telah melewati masa kemudian dan akan menghadapi masa depan, tapi ketika kita hidup kita hanya menjalaninya di ketika kini jadi jalani semua dengan terus bersyukur. Jadikan masa lalumu sebagai pijakan, dan masa depanmu sebagai tujuan.

4. Sombong



Saat orang sombong memamerkan kehebatan, kekayaan, kekuatan, fisik, dan logika mereka bergotong-royong semua yang disombongkan itu semua milik Allah, satu yang berasal dari diri kita sendiri ialah Akhlak kita, dan pastinya orang yang berakhlak tidak akan menyombongkan kelebihannya.

5. Semua adil



Manusia yang paling mahir nabi muhammad pun punya kelemahan, dan seburuk-buruknya lalat juga punya kelebihan. Apapun itu punya kelebihan maupun kekurangan hanya berbeda kadarnya saja, dan semua telah di sama ratakan oleh Allah.

6. Berbagi perasaan



Saat mencicipi bahagia orang selalu ingin menyampaikan kepada orang lain semoga orang lain ikut senang. ketika murung orang ingin menyampaikan pada orang lain semoga di pedulikan. Itulah sifat alami manusia.

7. Tugas guru



Seperti yang dikatakan, guru hanya berkewajiban membagikan ilmunya, bukan untuk menciptakan murid pintar, alasannya tidak semua murid suka dan membutuhkan mata pelajaran tertentu, pendidikan Akhlak jauh lebih penting.

8. Apa sih fungsinya.



Terlalu banyak mata pelajaran yang di ajarkan, dan sangat jauh dari kata efektif dan efisien, siswa hanya butuh fokus pada satu mapel saja, mapel lain hanya pendukung. Karena bahkan orang paling berilmu tidak memakai semua ilmunya dari sekolah sesudah beliau lulus, hanya 10% yang sanggup beliau ingat dan praktikan di kehidupan nyata.

Baca Juga: Cara Download video youtube lewat hp di simpan ke memory card

9. Jangan mempunyai sasaran terlalu tinggi.



Saat anda membeli barang anda mungkin akan memakai operasi hitung dasar, ibarat menjumlahkan, dan dalam perkara lain operasi hitung dasar selalu di gunakan. Terkadang anda melaksanakan penjumlahan perkalian kemudian pengurangan kemudian penjumlahan lagi dan terakhir pembagian.
Lebih dari 80% orang membutuhkan ini setiap hari,
Tapi kurang dari 10% orang membutuhkan soal ibarat algoritma dan trigonometri tiap harinya. Lalu kenapa dinas pendidikan menciptakan kurikulum Sekolah Menengan Atas ibarat itu?. Dan hampir 100% orang akan melupakan pelajaran Matematika di Sekolah Menengan Atas sesudah lulus jikalau ilmunya tidak sesuai dengan pekerjaannya sesudah lulus

10. Praktik lebih efektif dari teori



Praktik kemudian teori lebih efektif untuk pembelajaran, daripada teori dulu gres praktik. Karena ketika praktik di lakukan di depan, siswa sanggup mempunyai citra imajinasi ketika mereka diberi teori.
Buktinya anak usia 2 tahun di inggris lebih mahir bahasa inggri daripada berguru 12 tahun di sekolah, mungkin alasannya faktor banyaknya mapel ataupun terlalu banyak teori daripada praktiknya.


Nah, sekian tadi beberapa Meme mengenai fakta sederhana yang jarang disadari, dikarenakan kita terlalu sibuk pada diri sendiri. Terkadang kita butuh hikmah untuk menyegarkan pikiran kita kembali. Bukan untuk merendahkan pihak manapun.
Hanya ingin membuka pikiran semoga menjadi lebih baik lagi.

Terimakasih kunjungannya semoga bermanfaat.

posted from Bloggeroid

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Soal Esai Usbn Bahasa Indonesia Sd 2018

Makna Denotasi Dan Konotasi

Soal Ujian Sekolah Penjaskes Smk Mgmp Kab. Sragen 2017 Kelas 12