Cerita Paling Lucu Menghibur, Penghilang Stres Terbaru

Cerita paling lucu penghilang stress.
Berikut beberapa kisah lucu terbaru, yang niscaya akan menghibur dan sanggup menghilangkan stress.





Baca Juga
Kumpulan meme lucu sepakbola
Aplikasi curhat android

1. Service area.
Jono : Jok, tadi kau kemana..?
Joko : ohh, tadi saya main bola..?
Jono : Kamu bohong kan?. Kamu tadi main bulu tangkis kan. Aku ada buktinya kok.
Joko : enggak, saya tadi beneran main bola. Emang kau punya bukti apaan?.
Jono : Tadi, saya telpon nomer kamu, tapi di jawab. “Nomor yang anda tuju, berada di luar service area”. Ga mungkin bola ada servicenya
Joko : (-_-‘) hahaπŸ˜ͺπŸ˜ͺ

2. Olahraga
Jono : Jok, berat badanmu naik ya?. Kok kelihatan tambah gemuk sih.
Joko : iya nih, gimana ya cara supaya saya kurus.
Jono : Diatur makannya, trus sering-sering olahraga.
Joko : saya udah sering olahraga kok jon, sehari sanggup 5 kali.
Jono : wahh hebat, olahraga apaan.??
Joko : Catur.
Jono : (•__•)??πŸ˜’πŸ˜’

3. Maju Ke depan
Joko : Ah, akhir-akhir ini banyak gosip kriminal, demo, banjir sama macet sih.
Jono : Ini kan gara-gara indonesia belum maju, coba aja mereka sadar banjir, macet, kemiskinan itu salah mereka sendiri, bukan salah pemerintah.
Joko : iya juga ya, kenapa negara Indonesia ini belum maju.,?
Jono : Mau maju kemana, emang kau tahu depan Indonesia sama belakang Indonesia dimana?
Joko : (-_-‘) bukan itu maksudkuπŸ˜₯😧

4. Laut mati
Joko : Jon, ayo kita liburan.
Jono : liburan kemana?. Aku maunya ke kawasan yang unik, gak mau yang biasa. Kalo sanggup ke luar negeri.
Joko : Kalo gitu ayo kita ke maritim mati aja jon. Kayaknya seru tuh.
Jono : Gak mau ah, cari maritim yang masih hidup aja. Lagian siapa sih yang bunuh tuh laut.
Joko : #### 😣😣

5. Gunung selamet.
Jono : jok, ayo naik gunung yuk.
Joko : Ok, ayo.. Tapi saya belum sering naik gunung, cari gunung yabg kondusif aja ya.
Jono : Ok, kalo gitu ayo kita ke gunung selamet, kayaknya tuh jaminan buat para pendaki. Pasti selamet deh.
Joko : haha (--)πŸ˜‘πŸ˜₯

6. Naik kelas
Joko : nilai raport ku paling buruk dikelas.
Jono : Ahh, masak kau naik kelas gak.
Joko : naik donk, soalnya tadi saya di rumah ibuku kasih tahu harus naik kelas. Tapi pas saya naik kelas dimarahi wali kelasku.
Jono : kok dimarahin. Bukannya malah manis kalo kau naik kelas.
Joko : Iya sih, tapi wali kelas ku bilang. “ joko, jangan naik kelas. Bahaya.!! Kamu sanggup jatuh, sini turun. “ abnormal kan jon.
Jono : (•
•)’πŸ˜²πŸ˜“

7. Datang (ke) bulan
Joko : Jon, kau tahu ga?. Neil amstrong itu orang pertama yang ke bulan loh. Hebat kan dia.
Jono : Hebat sih, tapi masih hebatan ibunya neil amstrong.
Joko : Emang ibunya neil amstrong ngapain.?
Jono : Ibunya neil amstrong ga usah ke bulan. Di rumah aja, bulannya dateng sendiri.
Joko : (-__-“)?? Datang bulanπŸ™πŸ˜’

8. Matahari
Jono : Jok, kau ngrasa gerah ga sih.?
Joko : iya sih, emang agak gerah.
Jono : Kok setiap malem gerah terus ya, kan ini udah malem.
Joko : Yah, masuk akal aja. Sekarang Matahari kan buka 24 jam.
Jono : πŸ˜•???

9. Baca buku.
Jono : Jok, ayo kita berguru bareng. Nanti kita pinjem buku dari perpustakaan.
Joko : Enggak ah, saya udah punya banyak buku. Setiap hari saya baca.
Jono : wah, kalo sering baca buku berarti pengetahuan kau luas dong. Pasti kau dapet banyak ilmu.
Joko : ahh enggak juga. Aku Cuma baca kok. Nanti ga usah ke perpustakaan pinjem aja sama aku
Jono : ya udah, Nanti saya pinjem sama kau aja yah. Kamu punya buku apa aja jok.
Joko : Buku tabungan, buku harian, buku komik, buku pemilik kendaraan bermotor.
Jono : Mending saya keperpustakaan aja yah. 😩

10. Hp jadul baru
Joko : Jon, itu hp gres yah.
Jono : ah bukan ini hp jadul, dikasih kakakku. Tapi percuma sih. Ga sanggup di guanain.
Joko : emang kenapa ga bisa.
Jono : Masak saya disuruh masukin kartu sim, saya kan belum punya sim. Umur saya kan belum 17 tahun.
Joko : ha ha. πŸ˜’πŸ˜©


Cerita ini bukan bencana sebenarnya, jadi cuma karangan saja.
Terima kasih kunjungannya.
Semoga postingan kali ini bermanfaat.

posted from Bloggeroid

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contoh Soal Esai Usbn Bahasa Indonesia Sd 2018

Makna Denotasi Dan Konotasi

Soal Ujian Sekolah Penjaskes Smk Mgmp Kab. Sragen 2017 Kelas 12